Pantai Laviti

Destinasi Selasa, 24 Juli 2018 Admin 05 438

Pantai Laviti Rote Ndao

Jika kamu sudah membeli tiket pesawat ke Pulau Rote sempatkan datang ke Pantai Laviti. Pantai Laviti merupakan objek wisata pantai yang nggak kalah menariknya dari posting saya sebelumnya yang membahas tentang Pantai Oeseli Surga Tersembunyi di Rote. Membeli tiket pesawat ke Pantai Laviti tidak akan bisa anda dapatkan secara langsung. Anda harus transit dulu dari luar pulau menuju Kupang. Jika sudah sampai di kupang anda baru bisa terbang ke Pulau Rote.

Sebenarnya ada solusi lain untuk menuju ke Pantai Laviti ini selain membeli tiket pesawat. Anda bisa pakai jasa transportasi laut menggunakan kapal veri cepat yang dapat mengantarkan anda dari Kupang menuju Pulau Rote. Memang sebenarnya akan lebih enak jika perjalanan menuju Pulau Rote bisa langsung membeli tiket pesawatnya menuju ke Pulau yang dikenal sebagai surga tersembunyi milik Indonesia. Khususnya bagi anda yang berada di Luar Pulau Rote. Jawa misalnya.

Pantai Laviti memiliki ciri khas yang tenang dan tidak terlalu ramai. Pemandangan pantai Laviti ini sangat indah dan cantik. Hamparan pasir putih berpadu dengan biru air laut yang harmoni akan membuat suasana batin anda menjadi tenang dan segala penat pun hilang.

Pulau Rote memang menyimpan banyak pemandangan indah, salah satunya ya pantai ini. Bagi anda yang ingin menikmati bulan madu, Pulau Rote dengan segala keindahan dan ketenangan serta keasriannya sangat direkomendasikan. Atau jika anda sudah bosan berlibur ditempat itu-itu saja anda bisa memasukkan Pulau Rote ke dalam list anda.

Untuk menuju ke Pulau Rote sudah sangat mudah. Beli saja tiket pesawat menuju Kupang setelah sampai di Kupang, anda beli lagi tiket pesawat menuju Pulau Rote. Anda bisa mengunjungi situs online untuk melakukan pemesanan.

Selain dapat melakukan pembelian tiket secara online. Anda juga bisa melakukan reservasi hotel. Sayangnya, sewaktu saya browsing hunting informasi hotel di Pulau Rote, saya tidak mendapatkan informasi apa pun dari situs ini, yang kebanyakan muncul hanyalah objek-objek wisata yang sudah populer saja. Memang Pulau Rote adalah tempat surga wisata tersembunyi yang tidak akan mudah anda datangi semudah anda berkunjung ke Bali.

sumber : jalankepo.blogspot.com | foto : google

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

Kabupaten Rote Ndao